Cara Mendapatkan 100 Customer Pertama Anda


Bagaimana Cara Mendapatkan 100 Customer Pertama Anda??

Jika Hari ini anda berbisnis, maka 100 Customer Pertama Anda sudah dapat menghidupi Bisnis anda. Video kali ini akan membahas pengalaman pak Chandra yang dilakukan dulu untuk mendapatkan 100 Customer pertamanya:

00:21 – Perbedaan definisi antara customer dengan buyer
02:01 – Langkah pertama : Membuat Daftar Nama
04:37 – Langkah kedua : Memperkenalkan Produk

Semoga Bermanfaat

Salam Hebat Luar Biasa
—————————————————-
Social Media :

Facebook

Instagram

Dapatkan Tips Lainnya di Website :

—————————————————-

For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com
Facebook Group Machine

30 thoughts on “Cara Mendapatkan 100 Customer Pertama Anda”

  1. Pak Candra.. Saya dah berusaha berjualan.. Apapun saya jual.. Dari sayur mayur yg masih mentah atau matang.. Kue kue atau masakan apa.. Keterampilan.. Itu semua dari ide saya sendiri.. Saya jarang mengikuti bisnis orang lain.. Namun saya malah diikuti ide saya..misalnya.. Dulu dipasar ada toko sembako.. Dibango2. / jualan dimeja2 tengah pasar. Klo dipinggir namanya toko. Dan orang itu jg jual kentang. Kentang yg kecil seprti kerikil campur setengah busuk pasti dibuang.. Saya ambil satu.. Masih biss saya manfaatin.. Karena masih ada yg baik.. Sayapun bertanya.. Masih digunakan atau tidak. Pemiliknya suruh ngambil aja klo mau.. ( berarti dikasihkan) lalu saya membeli lagi yg ukuran agak besar dikit.. Untuk menambah kentsng kecil pemberian itu.. Dalam benak saya. Ada pikiran andsikan saya rebus. Dan saya jual lagi dipasar.. Yah betul lancar laris.. Beberapa kali. Tiga kali saya terusin ide saya itu.. Ada yg bilang.. Gak modal dapat duit.. ( sampah). Siapa yg gak modal duit. Tanyakan bakol itu.. Beli apa leles.. ( barang buangan) lakok ide saya itu dipakek bakol sebelah.. Yg jg jualan kentang.. Yg serasa kecil2.. Gak dibuang namun dipakek sendiri kentang kecilnya.. Lalu sayapun jg jualan bodok. Gak pandai membagi habisnya modal.. Jg gak dapat rezeki.. Karena pas2san.. Apalagi pas jualan botok… Banyak fitnah2 yg tk masuk akal… Mungkin mau menirukan gak bisa.. Karena saya jualan keliling.. Ada yg menganggap saya itu pelakor.. ( saya pikir kurang pergaulan atau pecemburu).itu klo perempuan.. Klo yg laki2 ada yg baperan.. Apalagi klo orangya duda.. Dikirain saya itu gak punya kluarga.. Ditanya.. Saya jawab.. Emang lagi cari rezeki saya sendirian.. Itu saja klo tetangga saya melihat, saya dari kejahuan.. Dan dibilangkan sama kluarga dirumah. Klo saya begini2 diadu domba.. Yah saya marah sekali sama suami.. Suami saya suruh mencukupi kbutuahan sehari2nya jg g mau.. Kenapa harus menanggapi omongan orang lain.. ( bikin pusing)..

  2. Maaf telat menyimak Pak…

    Saya cuma mau minta Do'a dari Bapak agar lebih lancar usaha saya🙏🙏🙏

    Singkat cerita,sebenarnya. Basic saya di bidang mekanik mobil selama 5 tahun ikut orang dan kini saya sudah berjalan sendiri tapi pelan-pelan saya buka sendiri walaupun masih di rumah yang masih kontrak Alhamdulillah bisa terima job dari kawan entah kerusakan motor ataupun mobil dengan kondisi saat ini mengambil peluang walaupun sedikit hasilnya stidaknya bisa buat makan sehari-hari…

    Sekali lagi saya minta Do'anya ya Pak,biar bisa kebeli rumah sama ruko buat buka usaha kedepan nya😁🙏🙏🙏
    Terima kasih Pak🙏

  3. Bnar banget pada menit ke 5:08..
    Awal nya pelanggan saya pertama memberi tau tman nya..
    Stlah teman nya beli,teman nya itu..menyarankan kepada ABG nya,dan ABG nya membeli..,lnjut membeli untuk kakak nya,dan smpai adik nya juga jadi langganan saya.

  4. Pada dasarnya kita sebagai pengusaha harus pamiliar kepada para konsumen agar mereka merasa nyaman dengan pelayanan suatu prodak yang kita tawarkan

Comments are closed.