Mengapa pemerintah Kolombia tidak melarang orang menanam Coca?


Mengapa pemerintah #Kolombia tidak melarang orang menanam #Coca?
Halo teman teman! Setiap hari, bersama kami, pelajari sedikit lebih banyak pengetahuan. Kolombia adalah negara yang terletak di Amerika Selatan, dengan luas 1 juta 143 ribu kilometer persegi dan berpenduduk sekitar 51 juta orang. Menurut statistik Perserikatan Bangsa-Bangsa, Kolombia adalah salah satu negara yang menanam tanaman koka paling banyak dalam beberapa dekade terakhir.
Pada puncaknya pada tahun 2017, luas areal penanaman koka mencapai 171 ribu hektar, menjadikannya negara penghasil dan penghasil kokain terbesar di dunia. Daun koka adalah bahan baku untuk mengekstrak kokain, zat adiktif.
Pertanyaannya adalah mengapa pemerintah Kolombia tidak melarang orang menanam Coca. Jawabannya adalah ya, tetapi pelarangan tidak berhasil. Kolombia memiliki sekitar 7,3% dari hutan hujan Amazon setara dengan 403 ribu kilometer persegi. Dan sebagian besar belum tereksplorasi, karena sulit diakses.
Mengambil keuntungan dari titik itu, para petani bersembunyi jauh di dalam hutan untuk menanam Coca. Jenis tanaman ini membawa nilai yang sangat tinggi, puluhan kali lebih tinggi dari pohon biasa. Dan terutama, sebanyak mereka terjual habis.
Selain itu, coca juga ditanam oleh Revolutionary Armed Forces of Colombia, disingkat FARC. Organisasi ini didirikan pada tahun 1964, dan berada di bawah rezim komunis. Mereka dicap teroris oleh pemerintah Kolombia, Amerika Serikat dan Uni Eropa.
Untuk bertahan hidup, mereka harus bersembunyi jauh di dalam hutan dan menanam pohon Coca untuk mendapatkan uang. Selama bertahun-tahun, pemerintah Kolombia telah meningkatkan kampanye untuk memotong tanaman ini dalam beberapa cara. Mereka pertama kali menggunakan pesawat untuk menyemprotkan herbisida di area penanaman COCA.
Ini seperti yang digunakan AS untuk menghancurkan hutan Vietnam untuk melacak gerilyawan komunis. Namun, pendekatan ini sangat berbahaya. Herbisida membunuh tanaman koka tetapi juga menghancurkan tanaman pangan lainnya. Pada saat yang sama, menghancurkan hutan tropis dengan keanekaragaman ekologi paling banyak di dunia.
Dan itu juga dapat menyebabkan kanker bagi orang-orang yang tinggal di daerah itu. Karena itu, setelah beberapa saat Kolombia terpaksa berhenti menggunakan opsi ini sebelum meninggalkan konsekuensi serius.
Cara kedua, mereka mengirim polisi ke setiap tempat penanaman koka untuk mencabut setiap pohon, atau membakar semua daun dalam proses pemanenan. Hal ini membuat orang-orang sangat marah, karena beras dan pakaian mereka rusak.
——————————————————————————————–
Donasi untuk FYI:
Akun Paypal dan payoneer: fyiknowledge.9@gmail.com
(Semua donasi Anda akan membantu kami bertahan dan berkembang lebih jauh. Terima kasih banyak)
Sukai Video + Bagikan video dan daftar.
Iklan kontak:
♥ fyiknowledge.9@gmail.com
♥ Beli produk dukungan FYI:
……………..
♦ Grup di Facebook:
…………….
♣ Halaman Facebook:
…………………
Thanks for your support! ♥
#Fyi #politik #sejarah #negara #budaya #dunia #perang #berita #fakta sejarah #pengetahuan #agama
Facebook Group Machine

26 thoughts on “Mengapa pemerintah Kolombia tidak melarang orang menanam Coca?”

  1. Друзья, не проходит и дня без хороших новостей с передовой. Продолжайте молиться и поддерживать Россию и Чечню..

  2. Petani coca colombia tdk salah. Pemakai yg salah !
    Tp amerika soal bargo embargo jagonya ! Klau soal bginian kok gk bisa. Nah..dlm hal ini adlah PR besar bg pemerintah amerika ???

  3. Vidio ini sulitnya menghancurkan tanaman merusak. Karena berhubungan dengan sifat manusia yang suka Hura Hura.
    Jadi menghancurkan produsen percuma, sepanjang ada konsumen.
    Yang perlu diperbaiki sektor konsumen, yaitu masyarakat modren yang suka kenikmatan dan Hura Hura.

  4. 2x ke kolombia …luar biasa …sempat ke perkebunan opium di kota sante fe sekitar 50km dari medeliin (kota pablo eacobar) seru sih …gila nya gue mau balik ke indon harus via amsterdam stay 3 malam ..pas masuk belanda ..pemeriksaan ketat sampe perut gue diperiksa takut nya bawa Nrkoba di dslam perut ….biasa dari jKata ke belanda gak ketat dari amsel ke belanda parah ketat ..pemeriksaan berlapis2

Comments are closed.